Miris, Sudah Prewedding, Saat Akan Beli Baju Pengantin Malah Berujung Petaka!

Feronika Anggraini (20) dikabarkan ingin membeli baju pengantin ke Kota Medan. Baju pengantin yang hendak dibeli ini rencananya akan digunakan saat menikah dengan seorang anak pengusaha di Sibolga pada Februari 2018 nanti.
“Katanya dia ingin membeli baju pengantin untuk persiapan menikah. Sekalian foto-foto juga di Medan bersama saudari dan Papa-nya,” ujar seorang wanita yang minta namanya tidak disebut di rumah persemayaman Himpunan Tjinta Teman (HTT) Sibolga, Rabu (27/12/2017).
Ia menambahkan, tidak ada yang menyangka terjadi peristiwa naas yang menimpa diri korban bersama keluarganya saat dalam perjalanan menuju kota Medan.
Wanita ini pun mengatakan, rencananya, jenazah Feronika Anggraini akan dikuburkan di kawasan perbukitan kecamatan Sarudik, Tapteng pada Kamis (28/12/2017).
Feronika Anggraini adalah korban yang tewas dalam kecelakaan tunggal mobil pajero sport bernopol BK 868 AJ di jalan nasional Parapat-Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017).
Dalam kecelakaan maut ini, Feronika Anggraini ditemani empat saudari perempuannya dan sang Papa NG Cunci (44) yang menjadi sopir.
Tetangga korban, Mama Ananda, warga jalan Sutomo, kelurahan Simaremare kecamatan Sibolga Utara mengaku kaget mendengar kabar duka ini.
“Feronika bakal menikah bulan dua (Februari,red), mereka sudah melakukan foto prawedding di Bali beberapa waktu yang lalu,” sebut Mama Ananda.
Feronika adalah anak kedua dari lima bersaudara. Selama ini korban tinggal satu rumah bersama empat saudari perempuannya, Regina (24), Katerina Anggraini (17) dan si kembar, Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15).
“Ibu mereka sudah meninggal dunia sekira tiga tahun silam. Sedangkan ayah mereka sudah tidak tinggal serumah, dan kabarnya sang ayah sudah menikah lagi,” ucapnya.
Mama Angel, yang juga tetangga korban menyebutkan, Feronika adalah sosok yang bersahaja, baik serta ramah kepada semua orang yang ia kenal.
Ia sama sekali tak menyangka, wanita berparas cantik itu meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, padahal sebentar lagi akan menikah. “Kami pun sangat terkejut menerima kabar duka ini,” ujar Mama Angel
Nasib seseorang tak ada yang tahu, semoga Almarhum diterima di sisinya, Amin
feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Sudah Prewedding, Saat Akan Beli Baju Pengantin Malah Berujung Petaka!"

Post a Comment