Benar Terjadi! Ditipu Bus Malam dan Diturunkan di Tengah Jalan, Tak Disangka Malah Dapat Rejeki Tak Terduga


Itulah yang dirasakan oleh seorang penumpang wanita tujuan Terminal Klaten. Ia terpaksa turun sebelum tempat tujuannya gara-gara ditipu bus.
Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (28/12/2017), pengalaman pahit tersebut ia bagikan melalui akun media sosial Facebook Bidan Eka di Grup Info Cegatan Jogja. Dan usai diunggah, ceritanya pun langsung dibanjiri ribuan likes dan juga beragam komentar dari netizen.
Awalnya bus yang ia tumpangi bersedia membawanya hingga ke Terminal Klaten. Namun belum tiba di tujuan, sekitar pukul satu dini hari ia malah dipaksa turun di Tugu Kartosuryo. Beruntung ia tak sendirian. Ada seorang pemuda dan ibunya yang bernasib serupa.
Lantaran kesulitan mendapatkan bus arah Jogja pada larut malam, terlebih ketiganya menyetop dari pinggir jalan, akhirnya pemuda yang sebelumnya satu bus dengan wanita tersebut pun menghubungi temannya untuk datang menjemput.
Saat jemputan datang, wanita tersebut lantas meminta izin menumpang hingga terminal terdekat. Dan bukan hanya mendapatkan tumpangan sampai Terminal Penggung, ia juga masih mendapatkan perlakuan tak terduga dari pemuda tersebut.
Karena tak tega meninggalkan wanita sendirian di waktu yang sudah sangat larut, pemuda tersebut memaksa untuk menemaninya sampai mendapatkan bus. Pada pukul 4 pagi, barulah bus ke arah Jogja yang akan membawa wanita ini ke tujuannya tiba.


Membaca kisah unik yang dialami wanita ini, banyak netizen yang dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Bahkan tidak sedikit yang menjodohkan si wanita dengan pahlawan dini hari yang membantunya tanpa pamrih tersebut. 
Beruntung sekali ya!
feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benar Terjadi! Ditipu Bus Malam dan Diturunkan di Tengah Jalan, Tak Disangka Malah Dapat Rejeki Tak Terduga"

Post a Comment