Perubahannya Bikin Syok! Dulu Tembem dan Berisi, Kini Penampilan Mantan Istri Pangeran Negara Tetangga Ini Bikin Melongo!

Manohara Odelia Pinot sempat meramaikan pemberitaan layar kaca pada 2009 silam. Wanita berparas cantik ini membuat publik geger lantaran perseteruannya dengan sang suami yang merupakan Pangeran Kerajaan Kelantan. Usai Manohara pulang kembali ke Indonesia, ia pun nampak membintangi sejumlah sinetron hingga film.
Namun setelah 3 tahun pernah terkenal, kini Manohara tampak tak terlihat aktif lagi di dunia hiburan. Menurut kabar, ia memilih untuk tinggal di Bali dan menjalani profesi sebagai pebisnis. Lantas seperti apa tampilan terbaru Manohara sekarang? 

1. Awal Manohara pulang kembali ke Indonesia, ia memiliki tubuh yang cukup berisi. Namun setelah menetap beberapa lama di negara sendiri, Manohara pun kembali memiliki bentuk tubuh yang ia inginkan.

via idntimes.com

2. Bahkan, bentuk tubuh Manohara pas sekali jika disebut sebagai body goals-nya wanita zaman now!

via idntimes.com

3. Manohara kini disibukkan oleh kegiatan bisnisnya, namun ia juga masih terlihat sibuk menjalani pemotretan. Posenya tak kalah dengan model papan atas!

via idntimes.com

4. Malah Manohara terlihat banyak melakukan agenda pemotretan jika dibandingkan dengan wara-wiri di layar televisi.

via idntimes.com

5. Karakter Manohara yang penyayang hewan ini tentunya menunjukkan kelembutan hati dan perilakunya ya! Bagaimana menurut kamu?

via idntimes.com

Bagaimana kalau menurut anda, perubahannya cukup drastis kan?
feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahannya Bikin Syok! Dulu Tembem dan Berisi, Kini Penampilan Mantan Istri Pangeran Negara Tetangga Ini Bikin Melongo!"

Post a Comment