Ingatkah Dengan Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini? Lama Tak Muncul Begini Kabarnya Sekarang!


Ingat Daus Mini, seorang komedian yang terkenal dengan tingkahnya dan ukuran tubuhnya. Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.
 
Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011 dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 2.100.100 yang tersusun rapi dalam sebuah bingkai.
 
Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Menurut dokter putra mereka kelak akan bertubuh normal. Namun sayang setelah bercerai dengan Daus, Lestari menikah dengan seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto.
 
Kini Yunita dan putranya, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal, hidup bahagia bersama Haney. Sayangnya, kedekatan Ivander dengan Haney memancing kecemburuan Daus Mini.
 
Sayangnya, kedekatan Ivander dengan Haney memancing kecemburuan Daus Mini. Di salah satu unggahan akun Instagram Ivander, Daus pun menegaskan kalau Haney bukanlah ayah kandung Ivander.
 
Tentang pernikahan Yunita Lestari dengan Febrianto mereka sering membagikan poto kebersama-anya. Inilah potret Yunita Lestari bersama suami terbarunya Hanie Ariska Febrianto.

feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingatkah Dengan Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini? Lama Tak Muncul Begini Kabarnya Sekarang!"

Post a Comment