Baru 2 Minggu Menikah, Suami Terkejut Saat Lihat Istrinya Bisa Begini! Sampai Mau Dibawa Ke Dokter Istrinya..

Baru menikah 2 minggu pria ini terkejut lihat kemampuan istrinya.
Berdasarkan postingan tersebut, lelaki yang tidak disebutkan identitasnya itu mengakui terkejut.
Usai melihat kelebihan isterinya yang bisa melipat bibir seperti gambar di bawah ini.
“Saya baru menikah dua minggu yang lalu."
"Terkejut saya melihat mulut istri saya seperti ini."
"Dia bilang bibir dia bisa dilipat, saya seperti tak percaya kemudian saya suruh dia lipat mau lihat dengan mata sendiri.
“Allahu terkejut saya hampir pengsan. Soalnya apa normal orang yang bisa lipat bibir seperti ini?"
"Apa ada orang lain yang bisa lipat juga? Kalau tak normal saya mau bawa dia ke rumah sakit,” tulisnya di postingan tersebut.
Pertanyaan lucu dari pria tersebut telah mendapat banyak reaksi darip netizen.
Dimana rata-rata mereka terhibur dengan postingan tersebut.
Ditambah lagi, terdapat juga segelintir wanita yang begitu gigih mencoba melipat mulut mereka seperti itu.
Afny Reanna Aryanna Schweitz Tak tau mau tertawa atau simpati ni. Mau ketawa berdosa pula .
Lihat gambar ini teringat smlm ada lihat 1 video yg mulut dgn bibir dia besar...
mulut dia bisa sumbat 1 kaleng cola. Jadi normal itu bro...maybe wife anda punya kelebihan
Rose Feb dengan secara tiba2 saya coba utk melipat mulut sndri...serius,mmg tidak bisa...
Istri anda mmg istimewa bisa lipat2 mulut dia
Effa de Amor Bbir bini kamu bisa lipat pun jadi heboh?? org2 istimewa saja yang bisa begitu bang.
Jea Milundun Eh, kamu tidak pernah lihat dia lipat bibir sblm kawin??
Jgn2 cari alasan mo cari istri lain..terima saja lah keunikan dia itu..tidak semua orang bisa seperti itu..
sumber: http://sumsel.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru 2 Minggu Menikah, Suami Terkejut Saat Lihat Istrinya Bisa Begini! Sampai Mau Dibawa Ke Dokter Istrinya.."

Post a Comment